Minggu, 03 Juni 2012

beauty tips


Trik Mata Dramatik




Ingin terlihat menarik?
Anda bisa mencoba tata rias yang dramatik dengan memusatkan riasan pada mata. Sebaiknya gunakan kuas khusus perona mata sebanyak 2-5 kuas, karena masing-masing kuas menghasilkan polesan yang berbeda.Untuk hasil yang terbaik, terlebih dulu oleskan alas bedak, concealer atau eye primer pada kelopak mata sebagai tempat melekatnya perona warna.
Ada tiga jenis perona mata dengan fungsi yang berbeda. Untuk membaurkan bayangan gelap disekitar mata, bisa Anda kenakan Highlighter, perona mata yang warnanya terang dan muda. Oleskan Highlighter warna sheer pink atau crystalline mulai dari lipatan mata atau diseluruh kelopak mata, sampai pada alis. Warna ini juga bisa dioleskan di atas perona mata warna lain untuk membuat warna lebih muda.
Jika anda menginginkan warna-warna netral, bisa gunakan perona mata yang mempunyai warna alamiah dan lebih gelap seperti cocoa atau fawn. Oileskan secara bertahap dan baurkan mulai dari pangkal bulu mata sedikit melewati atau sampai ke lipatan mata.
Untuk riasan malam dan lebih formal, pilihlah sesuai selera. Oleskan eye shadow pada kelopak mata sampai lipatan mata, didasar bulu mata atau dalam bentuk V di sudut luar mata. Dapat juga digunakan untuk menggarisi pertiga bagian dari garis bulu mata bawah. Baurkan ketiga warna secara merata, jika tidak akan terlihat tiga warna yang terpisah.
Silahkan mencoba ..... :)

Sumber: majalah modis edisi 54

Tidak ada komentar:

Posting Komentar